Minggu, 27 September 2015

Saat Terbaik Pasang Behel Gigi

Saat Terbaik Pasang Behel Gigi - Pada umumnya masalah gigi yang tidak rata baru muncul saat gigi permanen tumbuh. Inilah sebabnya kebanyakan behel gigi dipasang pada usia 8-14 tahun, yaitu ketika gigi rentan tumbuh tidak sesuai dengan arah yang seharusnya, ditambah dengan kondisi tulang wajah masih pada tahap berkembang.



Para dokter ortodonti menyarankan gigi anak diperiksa pada usia 7 tahun untuk memperkirakan kemungkinan kebutuhan pemasangan Behel gigi. Meski pada usia ini, kebanyakan gigi susu telah digantikan oleh gigi permanen, semua tetap tergantung kepada tingkat keparahan dan masalah yang timbul akibat gigi yang tidak rata. Masalah juga dapat diselesaikan dengan perawatan lainnya. Tidak harus dengan Behel gigi.

Namun pada 15 tahun terakhir, penggunaan Behel gigi tidak lagi didominasi anak-anak. Bahkan kini setengah dari pasien pengguna Behel gigi adalah orang dewasa. Tidak ada kata terlambat untuk memasang Behel gigi pada usia berapa pun.

Behel gigi pada orang dewasa bekerja dengan cara dan manfaat yang sama dengan pada anak-anak. Perbedaannya hanya terletak pada jangka waktu pemakaian pada orang dewasa yang relatif lebih lama karena tulang wajah yang tidak lagi berkembang. Masalah pada gigi orang dewasa yang lebih kompleks juga membuat diperlukannya perawatan tambahan selain Behel gigi.


Hubungi Klinik Gigi Drg Dian Yunita untuk Memasang Behel Gigi Murah
Drg. Dian Yunita
Jl. Cempaka Baru XII no.1 RT.005 RW.07 Kemayoran Jakarta Pusat.
HP : 0811-357-9191
BB : 25C-2C-68C
Email : drgdianyunita@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Behel Murah Kemayoran